• Breaking News

    Analogi dan Filosofi sendiri

    diblog gw banyak materi" kuliah yang gw terima dikampus,atau catatan ga jelas lainnya,berhubung gw anak mapala jadi gw oke.....#loh,nikmatin aja deh...

    KUMPULAN MATERI KULIAH GW

    SEMOGA BERMANFAAT

    terjatuh rapuh

    lagu ini dibuat untuk some one,gw gag tau jelas sapa yang bikin,tanya aja sama si bjoe alias joe no.......

    About Me

    My photo

    '' gw seeorang yang gak terduga,aneh,dan lain sebagainya"

    Fashion

    Translate

    Beauty

    Gadget

    This content isn't available over encrypted connections yet.

    Travel