• Breaking News

    Analogi dan Filosofi sendiri

    diblog gw banyak materi" kuliah yang gw terima dikampus,atau catatan ga jelas lainnya,berhubung gw anak mapala jadi gw oke.....#loh,nikmatin aja deh...

    KUMPULAN MATERI KULIAH GW

    SEMOGA BERMANFAAT

    Artikel motivasi

    1  BEYOND EXPECTATION (Paulus Winarto)
    2  DIBAYAR LUNAS DENGAN SEGELAS SUSU
    3  6 KAPASITAS KREATIF
    4  KEHILANGAN KOIN TUA (Haryanto Kandani)
    5  BUANGLAH 5 FAKTOR PENGHAMBAT KARIR ANDA! (Dadang Kadarusman)
    6  KACA JENDELA YANG KOTOR (Andrew Ho)
    7  TIPS INSTAN MENGELOLA PIKIRAN & PERASAAN #6 (Putera Lengkong)
    Dikutip Dari :http://motivatorindonesia.com

    About Me

    My photo

    '' gw seeorang yang gak terduga,aneh,dan lain sebagainya"

    Fashion

    Translate

    Beauty

    Gadget

    This content isn't available over encrypted connections yet.

    Travel