• Breaking News

    Analogi dan Filosofi sendiri

    diblog gw banyak materi" kuliah yang gw terima dikampus,atau catatan ga jelas lainnya,berhubung gw anak mapala jadi gw oke.....#loh,nikmatin aja deh...

    KUMPULAN MATERI KULIAH GW

    SEMOGA BERMANFAAT

    Program BinarySearch


    Uses Crt;
    Type
        Arraykoe = Array[1..10] of Integer;
    Var
       A        : Arraykoe;
       i, j     : Integer;
       N1, X1, IX1 : Integer;

    Procedure CariBinarySearch(L:Arraykoe; N : Integer; Var IX:Integer);
    Var
       Ia, Ib : Integer;
       K      : Integer;
       ketemu : Boolean;
    Begin
         Ia:=1;
         Ib:=N;
         ketemu:=false;
         while (not ketemu) and (Ia<=Ib) do
         Begin
              k:=(Ia+Ib)div 2;
              if (L[k]=IX) then
                 ketemu:=true
              else
              If (L[k] < IX) then
                 I:=k+1
              else
                  Ib:=k-1;
         End;
         If (ketemu) then

            Writeln('Ketemu di :',k)
         else
             Writeln('Tidak Ketemu');
    End;

    Begin
         Clrscr;
         Write('Berapa Data : ');Readln(N1);
         For i:=1 to N1 do
         Begin
              Write('Data ke-',i,' : ');Readln(A[i]);
         end;
         Write('Masukkan Data yang dicari : ');Readln(IX1);
         CariBinarySearch(A,N1,IX1);
         Readln;
    End.


    About Me

    My photo

    '' gw seeorang yang gak terduga,aneh,dan lain sebagainya"

    Fashion

    Translate

    Beauty

    Gadget

    This content isn't available over encrypted connections yet.

    Travel