Teori sesat(Tentang warna kehidupan) by @Bang_thole

Salam luar binasa untuk kalian,hahaha.... di tulisan ini gw mau bikin filosofi,presep si ataupun anggapan tentang hidup ini,mungkin terdengar agak norak buat kalian tapi apa kalian pernah memperhatikan sedikit aja tentang jalan hidup yang telah kalian tempuh pasti banyak kesamaan entah itu dalam hal asmara,pekerjaan,lingkungan tempat tinggal maupun kejadian sehari" yang telah kalian lalui,memang pemikiran semua orang itu pasti berbeda-beda,entah karna lingkungan hidup tempat tinggalnya,pendidikan nya ataupun pekerjaan nya... disini gw juga mau menyalin beberapa kata" yang pernah gw baca,tak sekedar gw baca setelah gw mencoba mengerti apa yang dimaksud gw juga paham memang itulah yang pernah atau sering gw alami sebagai maklhuk hidup...yang pertama ini menyangkut tentang perasaan,hati atau pun akal fikiran,yap ini tentang rasa yang pasti diarasakan setiap manusia dibumi ini..tentang cinta,kasih sayang,rindu,pilu,benci ataupun rasa yang lainnya....kadang lo pasti tahu hidup itu sulit kalo lo jalanin nya terlalu difikirkan tentang bagaimana nanti,tentang besok,atapun tentang uang san sebagainya ,itu memang membuat kalian akan slalu berfikir,tidak cuma kesatu hal tapi banyak hal yang kalian fikirkan sehingga kalian akan merasa hidup itu sulit tapi ada pepatah lain mengatakan "hidup itu kayak diperkosa,kalo kamu ga bisa ngelawan ya nikmatin aja" jujur gw paham maksud dari itu cuma gw ga bisa menyimpulkan dalam sebuah kata" yang bijak ataupun indah.(sory gw masih remaja).hahaha, tuh kan melenceng dari topik,(tentang cintanya mana,sambil ngambang di jamban) sory jorok,khilaf gw...
tentang cinta ya....ok, .... kita bahas yang pertama,"Mencintai tak harus memiliki"...yah mungkin itu kata banyak orang tapi ada lanjutannya "jika kamu tak punya daya untuk memilikinya" ini sebuah kasus yang sangat mudah untuk dimengerti karna gw yakin kalian itu pasti orang yang cerdas.tapi tetep gw bahas..memang cinta itu tak mesti memiliki karna disuatu hal cinta yang tulus itu tak mengharapkan balasan untuk nya,cinta yang tulus mampu memberikan apa saja tanpa mengharap apapun balasan,'mencintai tak harus memiliki,jika kamu tak punya daya untuk memilikinya' yang kayak gw banget. denger cerita gw ne, gw seorang yang sederhana simpel dan gak neko-neko mencintai seseorang yang bener" perfeck buat gw,gag cuma paras nya yang ayu tapi hatinya baik banget,bagi gw cinta yang gw rasa ini teramat besar sehingga gw bener" udah ga tahan lagi sama rasa ini,tapi disisi lain meskipun gw mencintainya gw ga ada daya untuk mendapatkan nya,banyak faktor yang mengakibatkan gw sulit untuk mendapatkannya,namun seharusnya gw gag menyerah karna tapi diri gw mengatakan lain,gw tipikal cowok yang mudah menyerah meski cinta yang gw miliki begitu besar.... "daya" yang dimaksud disini adalah usaha untuk mendapatkan cinta kita,jika kita ingin bisa mendapatkan sesuatu pasti dimulai dengan usaha dan doa ...apapun jika kita benar" menginginkannya pasti bisa kita dapatkan ,buat para orang cerdas seperti kalian pasti kalian bisa menyimpulkan kata" ini dengan sangat baik dari pada gw,jujur ini langsung terlintas difikiran gw,dan gw langsung buru" gw ketik ke blog ini(lagi ga ada kerjaan).
so,kita lanjut..

ok next. ini mengisahkan tentang seorang yang menunggu cintanya(kasian banget)
*seseorang yang memendam perasaan sebenarnya bukan penakut,apalagi pengecut.memang,keberanian memegang peran besar dalam hal mengungkapkan perasaan.namun ada juga alasan lainnya,yaitu alasan yang dipaksa untuk ada,atau yang muncul begitu saja,keberanian memang berharga,tapi setiap detik bersama dia terasa lebih berharga,rasa takut kehilangan muncul,kehilangan senyumannya,momen bersama dia,karena momen bersama dia begitu indah,kemudian persaan di ungkap kan dan ternyata dia tak punya balasan yang sesuai dengan harapan,semua hilang tertelan tak terbantahkan.'kalau senyum kamu pergi,kepada siapa senyum itu kamu bagi'. namun disisi lain,rasa cinta gw yang sendirian ini terlalu egois menyedot semua energi,menfokuskan diri kesatu orang,mungkin energi cinta sendiri suka sama ketidakpastian sama seperti yang diberikan dia.(dijamban,sompoan,nangis)ini menceritakan tentang egoisnya seseorang yang mencintai seseorang namun tak berani untuk mengungkapkannya lebih baik untuk menunggu,atau bahasa kerennya mencintai dalam diam,atau pemuja rahasia ataupun lebih pantas dibilang orang bego yang bisa nyakitin perasaannya sendiri,tapi gw ga menyalahkan kalian yang mencintai seseorang namun tak berani untuk mengungkapkan nya,karena pasti ada suatu hal kenapa kalian ga bisa ungkapin nya,tapi terusalah mencoba sebelum cinta nya terambil hati lainnya,jangan sampe kayak gue yang pasti hanya penyesalan yang slalu menemani gue sampai saat ini....huh#jangan ampe kayak gue ya    fakir asmara###
Adalagi ne lanjutan bagi kalian yang mencintai secara diam"......"mencintai diam-diam adalah hal yang paling egois didunia, tak ada yang lebih egois dari seseorang yang memenjarakan hatinya sendiri,begitu besar egonya menahan rasa cinta yang ingin menyeruak keluar terbang bebas kehati yang ingin disinggahi 'aku takut hatinya enggan menampungku' itu hanya alasan yang di ada-ada sebuah sangkar hati yang egois,hati sudah terlalu kenyang dengan alasan 'aku tak pantas untuk dia',aku bukan siapa-siapa baginya,dia tak menginginkannya dan alasan egois lainnya....'jangan kekang cinta,bebaskan terbang maka ia akan kembali dengan sangkar barunyayang indah,untuk mu,layaknya burung camar terbang mengarungi sore yang indah di pesisir pantai ...saran gw biar ga terlalu melankolis mending gini aja " OMONGIN AJA,AT LAST LO AKAN LEGA DAN DIA JADI TAU HASILNYA BIAR SEMESTA YANG MENENTUKAN,hahaha khas banget itu...#curcol banget
oh iya ada sedikit spekan ni buat yang mau ungkapin perasaan nya(bagi orang cerdas ini sangat diperlukan,haha) baca ni "maaf sebelumnya,tapi ada yang mau gue sampein ,dan ini seharusnya gue sampein sejak lama "GUE SAYANG LO" perasaan ini udah tumbuh terlalu besar untuk sekedar bilang gue suka sama lo,ini sayang......," kece ga tuh,hahaha
buat kalian yang suka memandang orang hanya sekilas dan menggunakan presepsi/anggapan yang jelek-jelek mending mikir lagi deh soalnya .... baca ne"#Terkadang saat kita memandang sesuatu secara sekilas dan menciptakan presepsi secara sepihak kita memang ga bakal tau sepenuhnya akan dirinya yang seutuhnya,sampai saatnya kita benar-benar berinteraksi secara langsung ,sehingga kita benar-benar mengenalnya,nah buat kalian yang cerdas jangan membuat anggapan atau presepsi kepada orang yang baru kalian kenal,itu sama halnya membuat kesimpulan tanpa ada sebuah perkara.....#sok remaja,padahal udah tua
dalam hal apapun gw berpesan dalam kalian sabar dan tawakal yea," namanya sebuah proses itu pasti punya fase-fase yang akan dilewati oleh subjeknya, buat some one yang kalian suka ini ada buat mereka sebuah gombalan dramatik .... 'Terlalu cantik kata yang tepat tuk gambarkan-mu,terlalu indah tak ada selain itu,tak bisa kumungkiri kesempurnaan-mu,walau bisa mungkin kan kuberikan segalanya untuk mu.... ," ini buat para cowok tapi inget ini bukan buat para cowok yang membabi buat ingin memiliki gadis yang terlihat cantik sedikit aja ," Buat para cowok yang ngfaku cowok,slalu ingatlah dari mana kalian terlahir,maka kalian akan mengerti bagai mana cara kalian memperlakukan cewek ... inget tuh..., ada lagi ne,cowok yang oke itu adalah cowok yang rendah hati, sederhana, dan ga memamerkan harta bendanya demi menarik lawan jenis..like this yo buat cowok-cowok seperti itu....

oke,habis ini gw akan bahas tentang cowok,berhubung gw sendiri adalah cowok gw mungkin agak mengerti,dan buat para cewek ..pelajari lah ini...
1 .cowok itu lebih suka sama cewek yang lembut tutur katanya,sabar dan juga pengertian,so buat cewek yang memang karakternya tempramental,ayo berubah(justi razer)haha,.kembalilah kekodrat kalian sebagai wanita yang pantas dipuja dan dilindungi buka tuk ditakuti....
2.cowok itu kalo bicara  suatu hal cenderung lebih langsung ke topik pembicaraan,sedangkan cewek,perlu sepuluh majas buat nyampein suatu topik...
3 sory ne,yang ketiga agak ga ngenakin para cowok...
ciri-ciri cowok pengecut:
-suka mengingkari janji
-suka menyakiti cewek,entah itu secara fisik atau mental
-nggak mau ngalah sama cewek egois
dsb deh,haha

oke sekarang giliran cewek,walaupun gw cowok mungkin ini sedikit anggapan yang kejam untuk kalian para cewek.,...
 1.cewek itu kayaknya memang maklhuk yang paling random sedunia....
 2. kayaknya emang udah jadi kodratnya bahwa cewek itu cenderung lebih drama dari pada cowok...
 3.terkadang cewek itu kalo lagi ngamuk bisa lebih serem dari pada onta mesir yang di olesin balsem titit nya(sory jorok,udah biasa)
 4.soal cewek matre,cewek matre memang pinter dalam urusan marketing,mereka benar-benar ngerti hukum kapitalisme cintadan mereka lebih kejam dari pada hitler....ckckck sungguh....
 5. katanya cewek itu lebih suka sama cowok yang punya pegangan hidup?,bener ga sih... apa yang dipegang itu dalam artian dipegang langsung hidup,haha #setengah waras...
 6.girl :: men are weak when they see your tears(dasar wanita licik)
 ok itu ajah sih mungkin ,gw ga bisa berkata apa" lagi....(karena kalian maklhuk yang paling menakutkan),haha....tapi gw akuin,kami (mewakili para lelaki)tak bisa hidup tanpa kalian...
selanjutnya setelah ini gw akan bahas masalah tentang seseorang yang sedang mengalami patah hati atau kata gaulnya (broken heart) , ada pepatah sesat yang mengatakan 'untuk menyembuhkan luka,kadang kita harus menahan,mengobati atau membuat luka yang baru' mungkin dengan itu kalain yang habis patah hati bisa segera lepas dari genangan kenangan yang slalu membayangi fikiran kalian,mungkin dengan cara itu kalian akan sedikit bisa mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit yang kalian alami..... gunakan secepat mungkin ..haha(sesaat)
bagi kalian para remaja/remaji(buat cewek) ingatlah ini agar kalian tak slalu putus asa,"kesempatan itu slalu ada,kalau memang kalian pantas untuk mendapatkan apa yang kalian mau " jadi jangan gampang putus asa kayak gw ini ya.....ok(ngambang dijamban)
buat kalian para anak muda gw punya saran buat kalian," jangan cepat mengambil keputusan anak muda,cinta itu memang aneh,diliat dari teori yang ada ,memang seperti tak ada harapan(kesimpulan dari cerita sang obyek) namun percayalah cinta itu slalu memberi harapan" ya percayalah anak muda,(buat kalian yang merasa muda) dan kalian para pemuda pemudi yang baru saja patah hati,kalian mesti tau 'sebenarnya orang yang patah hati gak pernah sendiri,slalu ada orang lain yang juga patah hati diluar sana,atau mungkin yang hatinya lebih patah", disamping itu filosofi gw mengatakan " gue ga percaya dengan ungkapan mungkin jodoh kita cuma sampai disini,kalau hanya sampai disini itu berarti tidak berjodoh sama sekali" bener ga sih....gw gag tau,gw bingung (sambil ngupil)....
buat kalian  para orang cerdas jangan pernah bilang bohong demi kebaikan,itu bulshit tau ga,norak lo yang bilang gitu..... "ga ada istilah bohong untuk kebaikan,karena sebuah kebohongan adalah pembelokan dari kebenaran" jadi ga usah bohong,gw yakin orang cerdas kayak kalian bisa mengolah kata untuk tidak berbohong tapi tak juga jujur.....hahaha(bingung kan lo,tolong mengerti apa yang gw maksud ya,ketimbang apa yang gw tulis)....
bagi kalian yang menjalani sebuah hubungan jika ingin melangkah serius keperjenjangan pernikahan ingat lah satu hal bahwa " sebuah hubungan yang didasari dengan banyak kesamaan dalam hal karakter,minat dan sebagainya tapi itu salah,sebuah hubungan yang didasari dengan banyak kesamaan itu memang menyenangkan awalnya ,tapi saat segala kesamaan itu menjadi konsumsi sehari-hari menjadi sangat membosankan karena tidak adanya perbedaan yang membuat hari-hari mereka menjadi variatif,dan lo juga meski tau "cinta itu idah karena kerandoman-nya....(pribadi yang apatis)
kalian yang cerdas gw juga ingetin satu hal,jika kalian melihat seseorang yang menangis jangan kalian ejek karena 'manusia itu memang dibekali oleh tuhan dengan air mata,gunanya untuk membasuh kesedihan dan mencerahkan kembali wajah yang sedang muram....' jadi ingat slalu akan hal itu,agar kalian mengerti sedikit tentang apa yang akan kau lakukan dan apa yang sedang kau lakukan(gag nyambung,haha) oh iya,kalian yang pengen banget pacarannya sampe ke pernikahan  sebaiknya udahin aja deh,bukannya gw matahin semangat kalian untuk mempertahankan pada satu cinta tapi bagi gw ' percuma kalian ngoyo pacaran sekarang,kalo endingnya kalian merit dengan keadaan finansial yang ngos-ngosan,utamakan dulu lah pendidikan dan karir,(belajar jadi orang tua)

didunia ini banyak yang masih menjadi misteri,entah itu misteri dalam kategori kehidupan kita, maupun alam ini,namun kita sebagai maklhuk tuhan  harus tetap percaya kita diciptakan didunia ini pasti ada satu tujuan untuk kita cari dan kita dapatkan ,namun disamping itu kita akan melalui halangan dan rintangan selama kita masih hidup,namun itu bertujuan agar kita menjadi pribadi yang hebat {percayalah kawan ,hidup itu terlalu singkat untuk diisi dengan penyesalan,belajarlah dari masa lalu,karena disanalah tuhan memberikan banyak contekan untuk menghadapi masa depan}hahaha,kadang kalo begini gw oke juga ya,.....*_*"....

sekarang saat nya buat para jomblo untuk dengan teliti melihat tulisan ini,dan dengan seksama menyimak dan mempelajari agar kalian mengerti akan kekurangan kalian,hahaha(padahal gw juga jomblo)...
mungkin kita pakai aja bahasa nya yang keren tuh,hhhmmmmm JOMBLONOLOGY penemunya pasti kalian tau lah syapa dia...,pengertian dari jomblo : jomblo / nama ilmiahnya fakir asmara sering dianggap sebagai warga negara kelas 2,mereka dilecehkan,diledek dan dianiya secara psikologis.setiap malam minggu,mereka sibuk menangis sambil sampoan,beberapa dari mereka bahkan tidak mengenal malam minggu ,hanya mengenal sabtu malam", kemudian jomblo ada dua jenis yaitu jomblo cyclical dan juga jomblo friksional...
kita mulai dengan yang pertama yaitu jomblo cyclical terjadi karena keinginan orang untuk pacaran menurun dimasa-masa tertentu,, sow,next... jomblo friksional adalah kejombloan yang disebabkan oleh mereka yang baru putus dan ingin waktu sendiri dulu sebelum pacaran lagi(belum bisa move on(baga...))
buat kalian yang mau cepet dapet pasangan gw ada saran. 'dalam perspektif pemasaran,ada yang namanya bauran pemasaran (marketing mix) dan ada 4 aspek yang perlu diperhatikan yang pertama adalah produk(objek nya,/jomblo itu sendiri),ke dua placement (tempat jomblo yang akan dipasarkan(cari sesuai keinginan)),ketiga promotion(mempromosikan diri sendiri agar orang mengenal kalo kita jomblo), dan yang ter akhir price(tentukan juga harga tampang kalian,jangan terlalu meninggikan atau merendahkan,yang sedang-sedang saja) ya mungkin itu aja yang kalian cukup tau,gw doa'in supaya lekas mendapat jodoh(gag bakalan )..... tapi buat para jomblo jangan terlalu patah arang atau patah pinggang(gag ada hubungan)' ' you can't always get want you whant,but if you try,sometimes you just might find you gety what you need (kamu selalu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu mau,tapi jika kamu mencoba ,mungkin kamu bisa dapa apa yang kamu butuh) jiah(sory melankolis gw)...
Setelah membahas tentang jomblo kita akan pindah topik ,tapi ini agak sedikit aneh bagi gw,karna jujur ini itu kayak makan pisang tapi rasa nanas,jadi pantengin terus aja...

About Love : -jatuh cinta itu musuh akal sehat'. bener ga,yah may be....orang yang udah jatuh cinta itu terkadang udah susah buat mikir karna yang akan terbayang tuh cuma wajah seseorang yang kita cintai,terdenger norak sih tapi itu lah cinta,ga jarang juga kita bisa berbuat gila bahkan nekat untuk lakuin sesuatu buat seorang yang kita cintai dan sayangi....#ya ampun anak muda,ckckc
tapi ada juga pepatah yang mengatakan 'cinta bertepuk sebelah tangan'....."bagi gw hampa itu seperti langkah tapi tak berjejak,senja tapi tak jingga,cinta tapi gag dianggap#gila,gw banget ne.....kasihan buat kalian yang ga dianggap cintanya,namun disatu sisi kita(orang yang merasa cinta nya ga dianggap,termasuk gw)ga boleh nyalahin orang yang udah nolak cinta kita,banyak kemungkinan yang bisa jadi sebuah kesimpulan,dari mungkin dia gag bisa ngerasain tulusnya cinta kita atau memang dihatinya sudah ter isi seseorang yang istimewa baginya(gw lagi.ckckck)....jadi positive think aja deh,mungkin emang bukan jodoh....
selanjutnya masalah kangen,kangen adalah salah satu penyebab utama susah tidur begitu pula patah hati#sory belakangnya agak ga enak.....pasti kalian orang cerdas yang sering atau sudah lama menjalin sebuah hubungan sangat lekat dengan kata ini,'kangen' bagi gw itu kata yang sangat menakutkan,kangen terhadap orang yang kita cintai maupun kita sayangi itu benar-benar menyiksa batin maupun fikiran yang slalu membuat kita tak tenang sebelum bertemu dengan seorang yang dirindukan/dikangenin...bicara tentang kangen/rindu ada filosofi sendiri sepi nih...."hujan itu slalu punya dua alasan saat dia turun kebumi,alasan pertama adalah untuk membasahi bumi dan memberikan kehidupan kepada seluruh mahkluk hidup yang ada di bumi,dan alasan ke dua(jujur ini ga ngenakin buat gw) hujan turun ke bumi untuk menghembuskan rasa rindu dihati para manusia" itu yang terakhir bikin gw nyesek,karena yang jadi masalahnya gw rinduin siapa...-_-'....?
ga cuma saat jatuh cintrong hingga kangen-kangenan doang kan,pasti ada masa nya dimana lo akan menemukan saat-saat kritis akhir dari hubungan yang telah kalian jalin,entah itu karena kebosanan semata apa memang ada alasan lain nya...tapi buat kalian semua mesti tau pas lo diputusin terus pasangan lo bilang (kamu terlalu baik buat aku)itu bulshit tau ga alasan sebenarnya yang ia maksud adalah "gue males nyari alasan lain agar lo gak sakit hati" baik sih tapi, gw udah pernah bilang 'ga ada kebohongan demi kebaikan'karena bohong itu membelokan dari kebenaran....jadi kalian tau lah mesti apa.....
banyak orang bilang cinta itu datang dari mata kemudian turun kehati ...emang bener sih itu,tapi bagi yang sakit hati tambahin sedikit ya.' cinta datang dari mata turun kehati selanjutnya dari hati ke air mata' diputusin,nangis,galau,nyebur diempang tetangga dah.....gw juga curhat dikit ah,konsekuensi gw sebagai fakir asmara adalah menghabiskan kebanyakan malam minggu dirumah,nangis sambil sampoan"(gag penting banget)

Serupa tapi emang beda...ngerti ga!!!!!!(jujur gw ga terlalu ngerti)
oh...sebelum itu ada pembahasan sedikit ni tentang sebuah singkatan yang akan gw pake,LDR atau 'Long Distance Relationship'kalo ga ngerti ,translate aja sendiri....yang gw pake disini ada tiga kosakata..... 'PACARAN',LDR(Long Distance relationship)','sama JOMBLO,'....(gw slalu dah).....
*pacaran : beli baju sama pacarnya. *LDR : dikirimin baju sama pacarnya *Jomblo : minjem baju tentangga...
*Pacaran : pelukan pas nonton konser
*LDR : hp"an pas nonton konser
*Jomblo : jadi calo tiket
*Pacaran : kepantai sama"...
*LDR: Video call pas lagi dipantai
*Jomblo : ngambang di tengah laut-__-""
*Pacaran : kencan sambil gandengan dikebun binatang
*LDR: kirim foto-foto binatang lucu
*Jomblo : diseruduk banteng....0__-....
--ketika dikawinan : Pacaran : ditanya kapan nikah?
                              *LDR : kapan pacarnya pulang?
                              *jomblo : ditanya,itu piring ngambil dimana??
ketika pergi kekawinan: *Pacaran : bawa pacarnya
                                     *LDR : bawa titipan salam dari pacarnya
                                     * Jomblo: bawa rantang...
ketika malam minggu : Pacaran : ngapel dirumah pacar.
                                   LDR: ngapel didepan komputer
                                   Jomblo: ngepel diteras rumah.....
setelah bahas masalah-masalah yang mungkin ga penting kita akan memasuki inti dari tulisan ini.yah,kalian tau kan judul dari tulisan ini,walau aga sedikit dramatik banget dan kayakk ga menarik banget buat dibaca tapi kalian orang cerdas pasti dapat mengambil beberapa kesimpulan lah dari apa yang udah gw tulis diatas....
kalian pernah ga,diam dan berfikir sebentar tentang hidup ini,'terkadang hidup tidak memberikan apa yang kita inginkan ,tapi apa yang kita butuhkan',secara logika apa yang dimaksud dengan kata" itu jujur gw juga gag terlalu bisa menguraikannya dengan baik dan benar,tapi menurut gw itu banyak hal yang kita inginkn namun disatu sisi ada batasan yang membuat kita tak bisa mendapatkan nya,namun jika itu menyangkut kebutuhan kita untuk bertahan hidup maka mau tak mau hidup itu akan menuntut untuk mendapatkannya(jujur gw bingung),bagi gw seorang mahasiswa yang gag tau kapan dapet gelar sarjananya " hidup itu bagai skripsi,banyak bab dan revisi yang harus dilewati,tapi akan slalu ber akhir indah....bagi kalian yang pntng menyerah....tapi jujur gw tipikal orng yang mudah menyerah,ga percaya diri,ga berddaya,lemah(mati aje lo#goblok)haha,gila sendiri.....tapi gw yakin ini masa dimana gw akan melaju ketingkat yang lebih tinggi karena yang gw tau menjadi seorang dewasa yang sukses itu tidaklah mudah dan terkadang hidup itu slalu membuat kita melalui pilihan-pilihan hidup ini agar kita menjadi pribadi yang matang dimasa yang akan datang.,'bila hidup memberimu dua pilihan yang sama-sama sulit untuk kamu pilih satu-satu nya hal yng harus kamu usahakan adalah membuat pilihan ke tiga yang bisa kamu lakukan.karen,apapun yang kamu lakukan asal sesuai dengan keinginanmu itu lebih baik dari pada memilih dan menjalani sebuah pilihan yang salah'.jadi buat kalian yang cerdas pilihlah pilihan hidup ini sesuai dengan keinginan mu,jangan menjalani sebuah pilihan yang tak kalian inginkan,itu akan membuat segalanya mejadi buruk dan terlebih lagi menjalani pilihan yang tak kita inginkan itu akan slalu terasa berat kita menjalaninya dan tak akan ada akhir yang indah didalamnya(sok tua),tapi meski itu bukan pilihan yang kalian ingin kan ,mau tak mau kalian harus menyelesaikannya "you have to finish what you've started" ok.....menentukan pilihan dengan bijak,menjalaninya dengan iklhas dan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk masa yang akan datang,mungkin itu impian semua orang yaitu 'ingin menjadi orang yang sukses,namun sebelum mencapai kesuksesan itu banya rintangan dan pilihan-pilahan untuk menggapainya namun bagi gw "orang yang sukses itu bukan orang yang mampu membeli barang-barang mahal atau hal lainnya,tapi orang yang sukses adalah orang yang dilihat orang lain karena dia berguna" tapi pemikiran ini berbeda dari pemikiran kalian tentang orang yang sukses ,tapi ga masalah tentang itu karna gw tau setiap pemikiran manusia itu berbeda ga ada yang sama .....namun rasa untuk saling menghargai dan menyayangi itu yang membuat pemikiran orang satu dengan yang lainnya bisa saling terhubung melalui sebuah persaan yang tulus,*kok jadi nyambung kesini...walah kacau...buat kalian yang cerdas dan ingin menggapai masa depan yang cerah,berubahlah cara hidup atau pun pola hidup kalian dan "yakin lah,segala perubahan itu akan membentukmu menjadi pribadi yang lebih baik,meskipun kadang kamu sendiri tidak suka dengan perubahan itu". dan juga ingatlah satu hal ini "everything happens for a good reason" percayalah kawan...mungkin untuk kalian para remaja putri maupun putra yang beranjak dewasa,kalian yang masih labil,kalian yang masih belum bisa menemukan jati diri,maupun komitment jangan menyerah jalani hidup ini,karna dunia ini ga segede daun kelor,@loh...
sebenernya masih banyak lagi yang belum kebahas disini,karna disatu sisi gw cuma coba-coba tentang tulisan ini,disatu sisi gw orang yang sibuk(sok sibuk) dan gw mahasiswa(gag nyambung)....mungkin ini sebuah keajaiban gw bisa begini atau emang ga ada kerjaan,atau gw galau karna gw nembak cewek ditolak mulu,hanya gw dan smesta yang tahu....(ALLAH SWT)....
tapi kalian juga mesti tahu,jagalah orang yang kalian sayangi,teman keluarga maupun kekasih karna 'tidak ada manusia yang lebih malang didunia ini,kecuali manusia yang bersahabat dengan kesepian'dan terkadang bisa membunuh kita dalam diam,kesepian itu adalah hal yang paling mengerikan yang pernah ada,makka untuk kalian yang cerdas slalu jagalah hati orang yang kalian sayangi,

*apalah artinya kita hidup didunia ,kalau kita slalu mengandalkan keajaiban......dan lagi "i think it's enough for miracles session ,i'd find a way to create my own miracle"

@terima kasih buat para teman dan keluarga namun yang pertama tetap lah kepada ALLAH SWT.dan juga tank's to @radityadika (novel : manusia setengah salmon) (@landakgaul(oka, novel : analogi cinta sendiri)). (novel : skripshit) dan ga lupa juga buat anak Ampala mercusian dikampus gw,meskipun novel ini ga ada kaitannya sama kalian dan makasih juga buat otak dan jari-imut gw yang udah membantu menyelesaikan ini.....tank's for everythink.....

0 komentar:

Post a Comment